Home » » Tentang Gombal

Tentang Gombal

Written By Unknown on Rabu, 11 Juli 2012 | 00.22

  Wu, gombal mukiyo..From: “tanpa nama” Subject: Wu gombal mukiyo Time 19.59 Type: Text message
Itulah awal mulanya saya menggunakan Gombal Mukiyo sebagai nama blog saya yang baru ini. Tidak perlu saya jelaskan siapa pengirim sms tersebut sehingga kemudian memberi inspirasi untuk nama blog saya ini :)
Gombal Mukiyo. Kisah ini sebenarnya sudah tak asing lagi, khususnya bagi saya yang asli orang Jawa dan pernah merasakan langsung bagaimana “diserapahi” Gombal Mukiyo oleh Simbok karena gemar menggunakan kaos usang yang penuh corat-coret disana-sini. Bahkan setelah saya gugling,  Esbeye juga pernah menggunakan istilah ini untuk menyebut kelakuan yang tidak baik, yakni birokrasi. Namun bukan berarti kemudian blog ini berisi hal-hal yang tidak baik. Justru melalui blog ini saya ingin berbagi “gombal-gombal” yang selama ini identik dengan sesuatu yang lusuh, kumal dan bau agar menjadi ide yang harum dan bermanfaat bagi semua blogger :)
Sekali lagi, Saya tak mau menggigil sendiri dalam sepi situs ini. Saya butuh dikunjungi, disahuti, ditemani dan tentu dikomentari. Saya senang  jika ada banyak teman yang berkenan bergabung.
Saya ucapkan maturnuwun untuk siapa saja yang berkenan mampir di blog Gombal’s ini.
Maturnuwun
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Gombal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger