Home » » Kata - Kata Gombal Cinta

Kata - Kata Gombal Cinta

Written By Riski maulana ibrahim on Rabu, 11 Juli 2012 | 20.06

kata kata cinta,kata kata mutiara,kata motivasi,pidato singkat,berita bola,kata kata gombal,kata kata lucu,cerpen pendidikan,cerpen sedih,tutorial blog,zodiak,ramalan bintang,berita terkini,otomotif,kata selamat ulang tahun,kata selamat hari ibu,kata kata galau



- sahabat pemikir cerdas kali ini kita ngegombal sahabat . Berikut ini ada kata - kata gombal cinta sahabat yang di kutip dari Gombal Raja Tikung sahabat. Banyak kata - kata gombal cinta sahabat untuk merayu cew ato cow sahabat.Untuk sahabat yang tidak biasa di gombali mungkin harus baca ni beberapa contoh gombal berikut . Untuk sahabat yang suka gombal sahabat bisa gabung di Gombal Raja Tikung share gombalan gitu... hihihihi. Berikut ini ada contoh kata gombal cinta.Buat sahabat yang kepingin lebih banyak lagi gombalan cintanya ada disini. Oya sahabat ini ada juga Kata Gombal Cinta via SMS . 

ce: gak tau Apa bedanya pesawat DENGAN Kamu ..?
co: apah, gak tau.?
ce: kalau pesawat mendarat di bandara nya, kalo Kamu mendarat nya di HATI ku ..
co: Hhahahahah ...
=========================================
co: kamu tau ​​gak apotik dekat Sini??
ce: emang mo bli obat??
co: gak, ak cma pengen beli formalin ..
ce: buat apa
co: ya ... buat ngawetin cinta kita ...
=========================================
Lokasi, kelas
sapi: qmu g tw klo hari senin ada ujian?
cew: haaa .. g taw .. ujian apa?
sapi: Seleksi ujian masuk ke hati UNTUK ku ..
cew::)
==========================================
R: Papa Kamu tukang cuci mobil ya?
E: kok tau?
R: boleh kupinjam selang airnya gak!
E: UNTUK apa?
R: UNTUK menyiram bunga yg ada dihati Kamu.
E: Untuk Tuit. . . .
==========================================
Cowo: Eh eh .. aku ada tebakan nih
Cewe: bersemangat .. ok ok .. apa tebakannya?
Cowo: Panda Panda apa Yang pagar imut, manis, murah lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali ..
Cewe: engga .. Satu yg ada ga ngebosenin .. pagar
Cewe: nyerah deh ..
Cowo: Panda-ngin Kamu Sepanjang hari ..
Cewe: Ah .. abang ah .. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)
 
============================

RAJA: bebh, ibu mu kok gak keliatan dimana?

RATU: ada tuh, di dapur. emangnya knapa?

RAJA: enggak, aku cuman mau bilang aja.

RATU: mang mau bilang apa?

RAJA: Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?

RATU: kok gitu?

RAJA: abis gara-gara Kamu susssaaahh aku jadi tidur ...

RATU: &% @ # ¥ (cengar cengir ampe kejang2)
=======================================

co: ceweekkkk ..
ce: pha cwookkk ....
co: kamu suka mancing ya??
ce: Kamu kok tauu ......
co: abis yg kmu mancing hati ku.
========================================
co: kamu tau ​​gak beda sama hantu Kamu??
ce: ya beda lahh yg dah mati Satu -__-,,, klo ak masih Hidup
co: salaahh ..... kalo hantu gentayangannya di Dunia ITU,, kalo Kamu gentayangannya dipikiran aku


Sekian dulu sahabat untuk kata-kata gombal cintanya sahabat.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Gombal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger