Home » » Pantun Gombal Untuk Pacar

Pantun Gombal Untuk Pacar

Written By Unknown on Rabu, 11 Juli 2012 | 21.44

 
 
Cinta memang sangat menyenangkan,apalagi ketika saling gombal. Gombal yang asik kalau pakai pantun,apalagi pantunnya memang sudah dibuat untuk bikin romantis suasana. Disini ada berbagai pantun lucu yang bisa buat ngerayu kekasih masbro lho. Daripada bro dan sis suntuk gak ada yang diomongi,bagaimana kalau bro / sis lempar nih pantun. Pancingan pantun gombal bisa mengubah suasana dan mood berdua lho.


Dan nggak hanya itu bisa juga kok ditulis dalam sebuah sms yang nantinya di kirim ke hp pasangan kamu punya atau di tulis di facebook dalam bentuk status, dan kalau nggak males bisa ditambahkan dengan menuliskan tweet di twitter pasangan kamu juga.

Berikut ini adalah berbagai pantun gombal cinta yang dikutip dari berbagai sumber.
Bersin-bersin, enaknya makan sup anget. Jangan putusin, aku udah sayang banget.

Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.


Minum jamu, sambil twitteran. Disenyumin kamu, bikin aku gemeteran.


Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.


Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.


Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?


Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.


Jln2 Ke Kota Paris,Liat Kota Berbaris2.Biar Mati Di Ujung Keris,Asal Dpt Kmu Yg sungguh Maniszzz....


Buah salak baru dipetik,buah dukuh buah delima. Ada banyak wanita cantik,cuma kamu yg aku cinta.


Beli sikat, beli buah-buahan. Kamu itu malaikat, titipan Tuhan.


Beli kain warna nya merah,dari kediri pake nya batik.Di godain jangan marah,Salah sendiri punya wajah cantik..


Jalan jalan ke maluku,jangan lupa beli duku. Kalau kamu cinta padaku, bilanglah I love You..

Gimana masbro and sista?Apakah masih kurang pantunnya?Kalau kurang,nih admin nambahin lagi deh..
Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.

Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.


Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.


Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh. Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.


Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.


Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh. Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.


Pohon beringin kok berduri, Daun pepaya di buat jamu.Aku ingin jadi pencuri, supaya aku bisa mencuri hatimu..cihuiii..


Sepotong durian kunikmati, ketela kakao di bawah lemari.Tolong wahai pujaan hati, kurela walau hatiku kau bawa lari..


Badan pegel, muka lesu.My baby girl, I really need U.


Pake sepatu , naik kereta , Lo cuman ada satu , dan lo yang gue cinta.


Ambil uang dari saku, mau dibuat beli mainan. sayang peluklah aku, biar aku malam ini tak kedinginan.


Si nurlela jualan jamu. Dari pada nonton bola, mending nonton kamu.


Dibalik pintu , makan ikan , Kangen sama pacar orang itu , menyakitkan.


Akar kayu , diramu jamu, Cuman pengen kasi tau ,ak masi sayang sama kamu.

Gimana bro and sis?Cukupkah?kalau belum cukup..nanti lain kali admin buatkan lagi artikel serupa deh..salam hangat buat semuanya ya..

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Gombal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger